Rabu, 16 November 2011

PT. JASA MARGA (PERSERO)

Nama : Nur Rahmi Mardiyah
Npm : 15210144
Kelas : 2EA15
PT. JASA MARGA (PERSERO) Tbk.
CABANG JAKARTA-CIKAMPEK
Di bagian : Ka. Bag SDM & UMUM
Tugasnya :
- Mengambil Surat Masuk dari kepala cabang yang sudah diisi, lalu diproses ke KAB SDM & UMUM lalu dikrim ke SUB BAGIAN UMUM, SUB BAGIAN LOGISTIK, SUB BAGIAN PENGEMBANGAN USAHA & PROGRAM KETERTIBAN & PROGRAM BINA LINGKUNGAN.
- Surat masuk harus diberikan diposisi, karena sebelum kepala bagian mengisi surat masuk, harus diberikan lembar diposisi, setelah itu dikasih diposisi surat masuk diberikan kepada bagian SDM & UMUM lalu surat masuk turun dari Ka. Bag harus diberikan lagi kepada para bagian bawahnya seperti : logistik, PU & PKBL, UMUM untuk diprorses.
- Surat keluar yag dari SDM harus ditanda tangani setiap Ka. Bag SDM & UMUM, setelah berkas tersebut diberikan nomor terlebih dahulu, jika ada berkas yang hilang bisa terlacak karena sudah dicatat dibuku surat keluar.
- Menulis surat masuk internt & externt, kalau internt : surat masuk dari kepala cabang yang diberikan kepada Ka. Bag masing-masing sesuai isi surat masuk tersebut. Sedangakan surat masuk externt : surat masuk dari Kepala Sub bagaian PT (P engumpulan Tol ) yang diberikan kepada Ka. Bag masing-masing seperti Ka. Bag SDM & UMUM, Ka. Bag Akuntansi.
- Mengirim Surat PPA dari HRD ke Bagian keuangan.
- Mengcopy Data-Data dari Bagian akuntansi.
- Mengirim Dokumen dari Kepala Cabang (KACAB) Ke Bagian Keuangan, Bagaian Logistik, Bagian Umum, Bagian Koperasi dan Bagian PU & PKBL.
- Mengantar berkas Bagian Koperasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar